Saturday 2 February 2013

Materikulasi Dak 101 Ilmu Dakwah

hmmm, lama juga dak ngurus blog hehe,
kali ini ane mau berbagi tentang tugas ane yaitu materikulasi dak 101 ILMU DAKWAH, bagi temen2 yang kuliah di fakultas dakwah pasti ketemu dengan mata kuliah ilmu dakwah. sebelumnya saya mau sedikit koment tentang makul ini. menurut saya denganadanya tugas membuat materikulasi ini kita akan lebih memahami materi-materinya, secara gitu Ujian AKhir Semesternya kayak sidang skripsi (sok tau ^_^),bikin skripsi aja belom... hehe.
Jadi dengansistemujian akhir yang sifatnya lisan dan harus menguasai materikulasi, mau tidak mau kita kudu kuasai tuh materikulasi kita, jadi otomatis kita baca terus kan???? so masuk deh ilmunya di otakkita...
OK lah bagi yang mau donlod silakan!! EIIIIT nanti dulu, jangan di donlod terus dikumpul yo... hahahah
buat daftar bacaan aja, ato bila perlu buat footnote/ daftar pustaka. bisa kan bikin footnote???
file ini utuh, daripada mubazir saya share aja ke twmwn temen... monggo disedot di <<sini>>

No comments:

Post a Comment