Tuesday 27 December 2011

Workshop Teknisi oleh HMJ SI


Dalam era globalisasi sekarang ini kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan sangat pesat. Kemajuan tersebut terutama sekali dalam bidang komputer. Kemampuan menggunakan komputer sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Komputer ini nyaris telah dikenal di semua kalangan. Di kalangan Mahasiswa sendiri khususnya, kebutuhan akan kemampuan menggunakan komputer sangat terasa. Terutama dalam mata kuliah pemrograman dan dalam penyelesaian tugas-tugas mata kuliah tertentu dan juga yang sangat terasa adalah pemanfaatan internet sebagai sumber informasi yang up to date.
Kemampuan tersebut tidak hanya mengenal komputer secara global dan mengoperasikannya namun lebih jauh mahasiswa diharapkan dapat mengatasi kerusakan-kerusakan/ error yang terjadi pada komputer, terutama komputer pribadi. Karena banyak mahasiswa yang masih memiliki pengetahuan minim sekali tentang teknisi komputer.
Oleh karena itu, dengan dasar ini kami, HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN SISTEM INFORMASI, Fakultas Dakwah Dan Komunikasi, IAIN Raden Fatah Palembang mengadakan suatu Pelatihan Teknisi  yang dapat berguna bagi mahasiswa terutama dalam mengatasi troubleshooting dan maintanance komputer pribadi.
Foto-foto documentasi Workshop

No comments:

Post a Comment